jump to navigation

Makan Seafood murah di Yogya … dimana??? April 5, 2008

Posted by Angga in Kuliner.
trackback

Kemarin saya cari makan malem, sekalian malem sabtuan :p. Muter-muter cari ma’em akhirnya kita nemuin tempat makan yang lumayan enak dan murah. Makanannya seafood semua, menu masakan yang dijual adalah udang, cumi, kerang dan kepiting (cuma ada 2 pilihan, goreng atau rebus). Saya lupa nama tempat makannya tapi tempatnya itu ada di pertigaan Jl. sudirman dan Jl. C Simanjuntak, pas lampu merah yang ada KFC / Three 3. 

Tempat makan ini dijamin murah (untuk ukuran seafood) dan laris (rame banget), jam 9 an dah habis. Kalo ngga salah harga-harga makanannya adalah sebagai berikut :

  • udang goreng / rebus  Rp. 8500 an
  • Cumi goreng Rp. 8500 an
  • Kepiting Goreng / Rebus Rp. 13500 an
  • Kerang …. lupa harganya :p

Tempat makan ini cocok buat mahasiswa yang masih price sensitive tapi pengen makan enak :p

Advertisements

Comments»

1. iphan - April 5, 2008

heee…? KFC ato MC’D soalnya kalo ada kantor 3 itu kan Mc’d dan aku benci kepiting….

2. mZ.anGgIe - April 15, 2008

di jakal atas juga ada kok warung seafood yang murah, tapi jauh..hehe…

http://feelinsoblue.wordpress.com

3. adhit - May 20, 2008

ada kok, tapi belum buka, nanti rencananya berlokasi di terminal Concat…. hehehe, gud luck ngga 🙂

4. lukis - August 27, 2008

seefood yang kamu maksud itu namanya warung santai

5. Anonymous - February 6, 2010

pak djenggod bukan???


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: